P. Raya

Rumah Tak Berpenghuni Dilalap Si Jago Merah

PALANGKA RAYA -Satu bangunan rumah tak berpenghuni di Jalan Nyai Rendem, Palangka Raya, Kalimantan Tengah pada kamis, 19 agustus kemarin hangus terbakar. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Namun kerugian di taksir hingga ratusan juta.

Inilah video warga yang merekam saat peristiwa kebakaran terjadi di jalan nyai rendem, palangka raya, kalimantan tengah pada kamis sore kemarin.

Nampak jelas pada video kepulan asap putih dan kobaran api mejulang ke langit. Petugas dari dinas damkar kota palangkaraya dibantu oleh, kepolisian, dan relawan berjibaku memadamkan api.

Bu marni, pemilik rumah yang terbakar tersebut tidak mengetahui asal muasal kebakaran rumahnya, ia juga mengatakan bahwa rumah itu khusus di kontrakkan.

Kasi damkar palangka raya, sucipto mengatakan, api hampir menjalar ke salah satu rumah warga, tepatnya di jalan panglima tampei. Namun petugas dari damkar telah memblokade area di sekitar kebakaran tersebut sehingga api tidak meluas .

Dari peristiwa kebakaran tersebut petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan. Namun kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

(Surya Adi Winata)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments