P. Raya

Sambut Hari Jadi Polwan  Ke-73, Polwan Brimob 'Giat' Bakti Sosial Bagi Sembako

Palangka Raya - Peringati hari jadi Polwan RI ke 73 tahun yang jatuh pada tanggal 1 September 2021, Polwan Polda Kalimantan Tengah menggelar kegiatan bakti sosial berupa memberikan bantuan sumbangan sembako kepada masyarakat Flamboyan Bawah Kota Palangka Raya. Rabu 25 Agustue 2021 pagi. 

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut turut bergabung polwan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan mengajak masyarakat untuk turut merayakan dalam menyambut hari jadi Polwan Republik Indonesia yang ke 73 dengan harapan semoga Polwan RI semakin Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya). 

Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A yang merupakan Ketua Acara dalam perayaan hari jadi Polwan ke 73 yang dimana juga beliau merupakan polwan RI pertama yang menjabat sebagai Wakapolda yang tentunya juga merupakan sebuah prestasi besar dalam karir Polwan RI. 

Dalam kegiatan tersebut Beliau menyampaikan bahwa dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini tentu banyak kalangan masyarakat yang merasakan dampaknya, terutama para masyarakat dengan pekerjaan tidak menentu seperti serabutan ataupun buruh harian. Dengan kondisi seperti saat ini, beliau mengajak para polwan untuk terus menebar kebaikan terhadap sesama terutama yang membutuhkan. 

“Kegiatan tahun ini hampir sama dengan tahun sebelumnya, tradisi menjelang hari jadi ke 73 Polwan Republik Indonesia selalu melaksanakan bakti sosial melalui pemberian sumbangan berupa sembako ke masyarakat, dengan harapan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima dan tentunya semoga dengan bertambahnya usia Polwan RI selalu menunjukan perubahan yang kearah positif dan terus melahirkan Polwan Polwan yang promoter," tuturnya.

 

(TribrataNews/Dewi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments