P. Raya

SDN 1 Sabaru Adakan Perpisahan Dan Pelepasan Siswa Kelas VI

PALANGKA RAYA - Sekolah Dasar Negeri I Sabaru mengadakan perpisahan dan pelepasan siswa kelas VI tahun ajaran 2022,2023 dengan tema, Teruskan Perjuanganmu Menghadapi Dunia Nyata Dengan Di Iringi Doa Orang Tua dan Guru, yang dilaksanakan di Halaman SDN I Sabaru, kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, Sabtu (27/5/2023).

Dalam sambutannya kepala sekolah SDN I Sabaru Lina Marliana,S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa dan semua pihak atas terlaksananya acara tersebut.

Lina  Marliana juga berharap orang tua siswa, komite, guru guru serta semua pihak bisa terus memberikan kritik saran dan dukungan demi kemajuan dan kelancaran kegiatan belajar mengajar bagi siswa.

Ucapan terima kasih juga diberikan kepala sekolah  kepada para guru kelas VI yang telah mengajar, membimbing dan menuntun murid murid dengan baik sehingga mempunyai modal untuk melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi lagi.

Denan, selaku ketua panitia pelepasan mengatakan, kegiatan terlaksana berkat bantuan dana dari seluruh orang tua murid kelas VI dan berharap  siswa nantinya tetap menjalin menjalin hubungan yang baik dengan pihak sekolah.

Rangkaian acara perpisahan diisi dengan pelepasan simbolis atribut sekolah, sambutan siswa kelas VI, sambutan orang tua siswa,  taria tarian, atraksi pencak silat, dan paduan suara dari para guru SDN I Sabaru, pemberian karangan bunga serta pemberian cinderamata kepada guru.

(Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments