P. Raya

Seminar Kewirausahaan Universitas Kristen Palangka Raya

PALANGKA RAYA  - Untuk menambah pengetahuan dan memperluas wawasan mahasiswa Universitas Kristen Palangka Raya menggelar seminar kewirausahaan di gedung Gereja GKE Unkrip Jl. Rta Amilono Km 8,5 kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah pada Rabu, 5 Januari 2022.

Untuk menambah pengetahuan dan memperluas wawasan mahasiswa mengenai cara membangun sebuah usaha dan menjadi wirausaha muda, Universitas Kristen Palangka Raya menggagas seminar yang bekerjasama dengan klinik bisnis Abdul Raysid foundation sebagai pamateri, dengan tema “membangun pola pikir  untuk menjadi wirausaha muda”.

Dr. Benius, M.m Rektor Universitas Kristen Palangka Raya mengatakan dengan adanya kerjasama ini nantinya Universitas Kristen Palangka Raya akan membangun satu unit usaha yang nantinya akan dikelola oleh mahasiswa dan kolaborasi dengan dosen. Oleh karena itu perlu adanya dukungan dari kilnik bisnis dalam pendampingan dan mentoring, sehingga nantinya kegiatan ini diharapkan tidak hanya berjalan dalam musim tertentu saja.

Pada kesempatan itu juga Muhamad Asary pamateri mengatakan, ini merupakan momentum yang baik untuk saling membangun, bersinergi apalagi di klinik bisnis sendiri mempunyai program pembinaan dan pengembangan untuk menjadi wirausaha – wirausaha  siap setiap saat. Sehingga harapanya dari kerja sama ini mahasiwa Universitas Kristen Palangka Raya bisa menjadi pewirausaha yang go internasional.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments