P. Raya

Sigit Karyawan Yunianto Ajak Masyarakat Bangga Gunakan Produk Lokal

PALANGKA RAYA - Ketua DPRD Palangka Raya Sigit Karyawan Yunianto mengajak seluruh masyarakat Palangka Raya untuk bangga menggunakan produk-produk asli dari Kalimantan Tengah (Kalteng).

Langkah ini diambil sebagai upaya konkret dalam mendukung perkembangan produk - produk lokal di Kalteng agar lebih dikenal oleh masyarakat baik itu secara nasional maupun internasional.

Sigit dengan tegas menyatakan pentingnya mendukung produk-produk lokal Kalteng. Ia menyoroti kekayaan akan produk-produk unggulan yang dimiliki daerah tersebut serta potensi besar yang bisa dikembangkan lebih lanjut.

"Kita memiliki kekayaan alam yang luar biasa di Kalimantan Tengah, dan produk-produk dari sini memiliki kualitas yang patut dibanggakan. Sudah saatnya kita semua mendukung produk-produk lokal agar dapat bersaing tidak hanya di tingkat lokal, tetapi juga di pasar nasional dan bahkan internasional," ujarnya, Rabu 31 Januari 2024.

Selain mengajak masyarakat untuk memanfaatkan produk lokal, Sigit juga menekankan pentingnya dukungan dari pemerintah daerah dalam menciptakan regulasi yang mendukung pertumbuhan industri lokal.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments