P. Raya

Sigit Karyawan Yunianto Dorong Pemko Maksimalkan Program KUBE

PALANGKA RAYA - Ketua DPRD Palangka Raya Sigit Karyawan Yunianto, meminta kepada Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk memaksimalkan program Kelompok Usaha Bersama (KUBE) yang telah diinisiasi oleh Dinas Sosial Palangka Raya.

Menurutnya, KUBE memiliki potensi besar untuk memberikan bantuan dalam memperoleh penghasilan bagi masyarakat, sehingga diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Palangka Raya.

"Dengan memfokuskan dan memaksimalkan program Kube saya berharap agar Pemko dapat secara efektif memberikan pelatihan, bantuan modal, serta pendampingan kepada kelompok-kelompok usaha kecil," katanya, Rabu 31 Januari 2024.

Lebih lanjut legislator asal PDIP ini mengungkapkan, penguatan program KUBE tentunya diharapkan akan membawa dampak positif yang signifikan bagi perekonomian masyarakat Palangka Raya.

Menurut Sigit kunci keberhasilan program KUBE ini adalah melalui sinergi antara pihak Pemko Palangka Raya dan masyarakat. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh elemen dalam pemerintahan serta tokoh masyarakat untuk aktif terlibat dan mendukung penuh upaya dalam mengembangkan KUBE.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments