P. Raya

Sigit Widodo Dukung Perjuangan Atlet Kalteng di PON 

PALANGKA RAYA -  Anggota DPRD Kota Palangka Raya Sigit Widodo memberikan dukungan penuh terhadap peningkatan prestasi olahraga. Terutama kepada atlet Kalteng yang saat ini tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 di Aceh dan Medan.  Sigit berharap, Atlet Kalteng mampu tampil maksimal dan meraih hasil terbaik.

“Kalteng telah mempersiapkan atlet dengan sebaik mungkin. Hal ini menunjukkan komitmen yang kuat dari seluruh pihak terkait, untuk meningkatkan kualitas dan prestasi bidang olahraga,” katanya.

Sigit berharap, agar para atlet yang akan bertanding dapat memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama daerah di kancah nasional. Namun prestasi di PON bukan hanya soal medali, tetapi bagaimana Kalteng dapat memperlihatkan kualitas atlet.

Sigit juga meminta kepada seluruh atlet untuk terus menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Artinya atlet didorong untuk tidak hanya tampil maksimal dan meraih prestasi, namun juga nama besar daerah dan menjadi teladan. Sebab Sprotivitas dalam setiap pertandingan wajib untuk terus dijunjung tinggi.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments