P. Raya

Sriosako : Terima Sejumlah Aspirasi Dari Warga Kabupaten Gunung Mas

PALANGKA RAYA – Banyak apsirasi yang disampaikan oleh warga Kabupaten Gunung Mas. seperti warga Desa Tewai Baru yang meminta adanya bibit ternak beserta pakan, sayur – sayuran, bahkan buah – buahan.

Seperti yang disampaikan oleh, Anggota Komisi II DPRD Kalteng, Sriosako menyampaikan bahwa tidak hanya itu, bahwa warga Desa Tampelas, juga mengusulkan adanya bantuan bibit ternak Babi, Ayam Petelur, dan Sapi beserta pakannya.

“selain usulan bibit ternak ataupun untuk pertanian maupun perkebunan, masyarakat juga mengusulkan bantuan excavator, untuk mengolah lahan yang dimiliki warga, terkhusus seperti di Desa Taringen, Kecamatan Manuhing,” kata Sriosako, Kamis 23 Dedemebr 2021.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kalteng ini berharap usulan masyarakat melalui dewan mendapat perhatian oleh Pemerintah Provinsi Kalteng, sehingga roda perekonomian masyarakat semakin baik. 

terlebih, kata Wakil rakyat asal pemilihan Kalteng I Palangka Raya, Katingan dan Gunung Mas ini menambahkan akibat dampak Pandemi Covid – 19, maka wajib untuk pemerintah hadir dan membantu keadaan masyarakat, dan masyarakat dapat memenuhi kebutuhannya secara mandiri. 

“Bantuan pemerintah sangat diharapkan masyarakat saat ini. Pemerintah harus hadir membantu memulihkan ekomomi atau usaha masyarakat kita di pedesaan,” tutupnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments