P. Raya

Team Rescue DAMKAR Palangka Raya tindak-lanjuti laporan kemunculan ular berukuran besar

PALANGKA RAYA - Pihak Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan menerima laporan melalui Layanan Cepat Emergency 112/Call 112, menindaklanjuti kemunculan ular berukuran besar yang memangsa ayam milik masyarakat setempat Jalan Parupuk IV, Kelurahan Bukit Tunggal, Kota Palangka Raya Rabu (27/10/21).

Warga Jalan Parupuk IV, Kelurahan Bukit Tunggal, Kota Palangka Raya sempat dihebohkan dengan kemunculan ular berukuran besar yang memangsa ayam milik masyarakat setempat, Rabu (27/10/21). Pihak Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan menerima laporan melalui Layanan Cepat Emergency Call (LCEC) 112/Call 112, kemudian langsung menindaklanjuti laporan tersebut.

Setelah melakukan penyisiran dan melakukan pembakaran tempat diduga ular tersebut bersarang, ternyata hanya ditemukan seekor biawak berukuran sedang.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Palangka Raya, Dra Gloriana MM menyampaikan Tim rescue sudah mengupayakan melakukan pencarian karena masuk ke dalam lobang akar kayu besar sangat dekat dengan kandang ayam warga. Berjarak 3 meter dan sudah memakan 3 ekor ayam di kandang warga. Tim hanya menemukan seekor Biawak.

Untuk kedaruratan atau kejadian serupa, masyarakat diminta menghubungi Call 112 dan Tim Rescue akan menindaklanjuti setiap laporan kedaruratan.

(Hary Reymondo)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments