Kalteng

TNI AU Lanud Iskandar Pangkalan Bun Menggelar Vaksinasi

PANGKALAN BUN - Dalam memperingati HUT TNI ke-76 Tim Serbuan Vaksinasi TNI AU Lanud Iskandar Pangkalan Bun, bekerjasama dengan Puskesmas Madurejo menggelar kegiatan, vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat di Poliklinik Hadi Soemantri Lanud Iskandar, Kamis 7 September 2021.

Kegiatan vaksinasi massal, dengan target 400 peserta vaksin, melayani dosis tahap 1 dan 2 dengan capaian 292 peserta dosis tahap 1 dan 108 peserta dosis tahap 2 dengan Sasaran, masyarakat umum dan keluarga besar Lanud Iskandar. Kegiatan ini dibantu 15 vaksinator, Tenaga Kesehatan, dari Puskesmas Madurejo Pangkalan Bun, dan 3 Tenaga Kesehatan dari Sikes Lanud Iskandar Pangkalan Bun.

Komandan Lanud Iskandar, Letkol Nav Rudy Kurniawan, melalui Kadisops Lanud Iskandar, Mayor Pom Agung Setiyo Darmawan mengatakan, selama masa pandemi covid 19 TNI AU Lanud Iskandar Pangkalan Bun, selalu berupaya semaksimal mungkin untuk membantu program Pemerintah dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat.

Mat Sulhan, peserta vaksin, menghimbau agar semua, masyarakat Kobar mau divaksin, dan tetap menjaga protokol Kesehatan, dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan.

 

(Rudi Bintoro)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments