Kalteng

Vaksinasi Massal Untuk Pelajar Di Kobar

PANGKALAN BUN - Bertempat, di SMA  Negeri 1 pangkalan bun pada, hari ini kamis 21/10/2021, dilaksanakan vaksinasi masal. Kegiatan ini hasil rapat koordinasi antara Dinas Kesehatan Kabupaten, Kotawaringin Barat, dan Badan Intelijen Negara, bersama lima kepala sekolah untuk melaksanakan vaksinasi massal .

Dari ke lima sekolah yang mengikuti vaksinasi massal dosis ke dua berjumlah 1.270 siswa diantaranya sekolah SMA Negeri 1 Pangkalan Bun Madrasyah Aliyah Negeri Pelingkau Madrasyah Aliyah Swasta Telmilimts Swasta Termili, MTS swasta kiyi gede.

Dengan dilaksanakannya vaksinasi massal dosis dua ini diharapkan semua sekolah dapat meningkatkan pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas minimal dari 30 persen menjadi 50 persen sehingga tidak ada lagi di kobar menggunakan pembelajaran dengan sistem online.

Menurut indah purwaningsih siswa SMA negeri 1 pangkalan bun sekarang ini sekolah sudah mulai memberlakukan sistem pembelajaran pagi dan siang sedangkan jumlah siswa masih di batasi 18 siswa perkelas.

Menurut kepala sekolah SMA Negeri 1 Pangkalan Bun, Muhamad Riduan, agar masyarakat dan pemerintah daerah dapat mendukung, program pembelajaran tatap muka langsung, minimal 50 persen. Hari ini seluruh siswa sudah melaksanakan vaksinasi dosis dua, diharapkan semua sekolah di kobar dalam waktu dekat,bisa melakukan ptm.

(Rudi Bintoro)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments