Kalteng

Wabup Tinjau Pembelajaran Tatap Muka

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

KUNJUNGI SEKOLAH - Wakil Bupati Seruyan Iswanti melakukan kunjungan ke sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka, Selasa (07/09/2021).

KUALA PEMBUANG - Wakil Bupati Seruyan Iswanti SE MM, melakukan kunjungan ke sekolah untuk melihat bagaimana pembelajaran tatap muka yang baru dilaksanakan sesuai dengan surat edaran dari Bupati Seruyan, bahwa sekolah bisa melakukan pembelajaran tatap muka mulai Senin (06/09/2021).

Kunjungan yang dilakukan mulai dari tingkat TK sampai ke SLTA, dengan maksud melihat bagaimana cara pembelajaran yang dilakukan di setiap sekolah. Sebab saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19 dan dengan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemkab bagai mana tata cara pembelajaran yang bisa dilakukan  dalam sekolah.

"Saya mengimbau kepada sekolah yang telah melakukan pembelajaran tatap muka agar memperhatikan protokol kesehatan dengan ketat dan saya berharap bukan hanya pihak sekolah saja yang siap tapi siswa pun harus mempersiapkan diri bila memang merasa kurang sehat agar beristirahat dulu jangan memaksakan diri untuk masuk,”  ujar wakil Bupati Seruyan Iswanti, Selasa (07/09/2021).

Dalam kunjunganya tersebut Iswanti menyeMpatkan diri untuk melihat dan menyapa para pelajar yang baru memasuki tahap belajar setelah diliburkan karena masa pandemi Covid-19. Di SDN 1 Kuala Pembuang 2 para siswa terlihat sangat antusias menyambut kehadiran wabup.

"Saya melihat kesiapan sekolah untuk memulai pembelajaran tatap muka cukup baik, seperti penerapan protokol kesehatan yang ketat sampai kegiatan pembelajaran pun dibagi menjadi dua shif pagi dan siang, guna menghindari terjadinya murid bergerombol," tuturnya.

Dia berharap agar sekolah selalu memperhatikan dan mengikatkan para siswanya agar menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan, agar kegiatan pembelajaran tatap muka yang baru dilaksanakan bisa dilanjutkan terus guna mencetak para pelajar yang berprestasi.

 

(Giya/Altius)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments