Kalteng

Wakil Bupati Mura Rejikinoor Kunjunggi Pelajar Dan Serahkan Bantuan

MURUNG RAYA - Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) di SMP Negeri 2 Puruk Cahu Seberang, Pada Rabu 22/9/2021. Penijauan ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan pihak sekolah dalam melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas.

Rejikinoor bersama rombongan tiba di SMP Negeri 2 Puruk Cahu Seberang pukul 10.09 wib disambut Andi Ramli Lurah Puruk Cahu Seberang Kecamatan Murung, Kepala SMP Negeri 2 Puruk Cahu Seberang dan langsung meninjau beberapa ruangan yang digunakan untuk PTMT. Sebelumnya sekolah yang turut ditinjau oleh Wakil Bupati Mura dan tim satgas ini yaitu SDN Beriwit 6 dan SDN Beriwit 3 Kota Puruk Cahu.

Dalam peninjauan itu Wakil Bupati Didampingi Seketaris Daerah Hermon F Lion dan Kepala OPD Dikbud Perdinan Wijaya, OPD Kesehatan Dr. Suria Siri, Kominfo Bimo Santoso, Polpp Iskandar dan Plt Dishub Rudi Beserta Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Murung Raya.

Wakil Bupati mengatakan sekaligus mengingatkan siswa SMP 2 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan belajar mengajar di sekolah dan jangan pernah takut untuk diikutsertaan dalam percepatan vaksinasi di sekolah karena vaksinasi tidak berbaya bagi kita semua, justru kita akan lebih mendapat kekebalan dalam tubuh.

Rejinoor menjelaskan bahwa lebih dua tahun masyarakat dunia termasuk Indonesia terkena wabah virus corona yang berdampak terhadap beberapa sektor, termasuk dunia pendidikan. Saat ini Kabupaten Murung Raya masuk level 3 yang artinya diperbolehkan untuk melakukan pembelajaran tatap muka terbatas baik di SD, SMP, SMA sederajat.

Oleh karenanya diminta kesiapan seluruh sekolah untuk melakukan percepatan vaksinasi supaya proses pembelajaran tatap muka ini terlaksana dengan baik tetap dalam kedisplinan ketaatan mematuhi protokol kesehatan yang diatur Pemerintah.

 

(Ady Natha)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments