Bartim

Wakil Ketua DPRD Barito Timur Dukung Percepatan Vaksinasi Bagi Pelajar

TAMIANG LAYANG - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, Ariantho S Muler ST, MM dukung percepatan Vaksinasi pelajar diwilayah setempat. 

"Kami dari lembaga DPRD sangat mendukung kegiatan vaksinasi bagi pelajar atau anak usia dini yang dilakukan pemerintah", katanya, saat bersama Bupati dan FKPD meninjau pelaksanaan Vaksinasi bagi pelajar dan masyarakat umum di GOR Bataralinggar Kelurahan Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah, Sabtu 18 September 2021.

Harapan  kedepan sistem pendidikan di Barito Timur bisa secara tatap muka dengan dilaksanakannya vaksinasi bagi pelajar. 

"Sesuai dengan tahapan-tahapan yang telah disusun oleh pemerintah untuk menanggulangi Pandemi Covid-19 dan memperhatikan kualitas pendidikan", jelas Arintho.

Menurutnya, saat ini pemerintah kabupaten dan provinsi sudah mulai memprioritaskan vaksinasi bagi anak-anak, secara khusus pelajar, tentunya tetap melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat umum. 

"Kami berharap baik orang tua maupun para guru mendorong mensukseskan vaksinasi bagi pelajar ini", lanjutnya. 

Sehingga pembelajaran kedepan bisa dilaksnakan secara tatap muka, karena kualitas pembelajaran tatap muka tentu lebih berkualitas dibandikan belajar secara online, pungkasnya. 


(Ahmad Fahrizali)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments