P. Raya

Walikota Buka Raker DAD Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA  - Dewan adat dayak atau DAD Kota Palangka Raya melaksanakan kegiatan rapat kerja tahun 2021, sabtu 4 desember 2021. Raker dad kota palangka raya ini dilaksanakan di rumah betang palangka hadurut jalan Temanggung Tilung XVIII Kota Palangka Raya.

Turut hadir dalam kegiatan raker DAD tersebut ketua harian dad Kota Palangka Raya, Dr. Mambang Tubil, Sh., Map, sekretaris umum DAD kota Palangka Raya, Tirta, S. Sos., M. Pd. H serta para anggota DAD kota Palangka Raya lainnya.

Ketua umum dad kota palangka raya, fairid naparin usai membuka raker dad kepada awak media mengatakan bahwa tujuan dari dilaksanakannya raker tersebut adalah dalam rangka melakukan evaluasi serta menyusun program kerja.

Fairid naparin juga menyampaikan bahwa pada tahun 2022 mendatang diharapkan akan ada program prioritas yang menjadi unggulan, khususnya untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat dayak di kota cantik.

Wali kota menjelaskan dari raker ini pihaknya bersama-sama bergerak mulai dari elemen paling bawah, tokoh masyarakat, tokoh adat para mantir serta bersama para ormas agar bersatu padu dapat mengangkat harkat dan martabat dayak.

(Hary Reymondo)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments