Kapuas

warga anjir serapat timur kapuas antusias divaksin

KAPUAS - Kegiatan percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah pada rabu 3 november 2021 kemarin, menyasar masyarakat di Desa Anjir Serapat Timur, Kecamatan Kapuas Timur.

Kegiatan vaksinasi massal yang berlangsung di Desa Anjir Serapat Timur, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas ini disambut antusias warga dengan berbondong-bondong datang ketempat pelayanan vaksinasi untuk disuntik vaksin.

Dalam kegiatan vaksinasi massal ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga kompak menjemput warga yang belum divaksin untuk mengikuti vaksinasi setelah divaksin warga khususnya para lansia kemudian diantarkan kembali pulang ke rumahnya.

Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno mengatakan, kegiatan vaksinasi massal dilaksanakan atas kerjasama Polsek Kapuas Timur dengan Koramil, puskesmas, Pemerintah Desa dan Pemerintah Kecamatan Kapuas Timur dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Kapuas.

Menurut Eko Sutrisno, dalam vaksinasi ini pihaknya tidak membatasi jumlah penerima vaksin, tapi siapa pun yang datang ke tempat pelayanan vaksinasi tersebut akan dilayani, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan vaksin yang cukup.

Kapolsek Kapuas Timur itu berharap kegiatan vaksinasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang diselenggrakan secara gratis oleh Pemerintah.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments