P. Raya

Wujudkan Polri Presisi, Wakapolda Kalteng Sebagai Narasumber Webinar Kuliah Kerja Dalam Negeri Pasis Dikreg ke-48 Sesko TNI tahun 2021

PALANGKA RAYA - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Si., M.Hum., M.M. diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. menjadi narasumber dalam kuliah kerja dalam negeri Pasis Dikreg ke-48 Sesko TNI tahun 2021.

Selaku narasumber, Wakapolda menyampaikan materi berjudul "Pemberdayaan Sumber Daya Nasional (SDN) Menjadi Tata Ruang Wilayah Pertahanan Yang Tangguh" secara virtual di ruang kerjanya, Selasa (27/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ida menyampaikan pokok pembahasan arah dan strategi pimpinan diwilayah kewenanganya dalam menghadapi ancaman aktual dan potensial.

"Saya, berharap dalam situasi saat ini peran pimpinan juga harus lebih optimal dalam upaya penanganan covid-19 diwilayahnya," ucap Ida.

Ida menegaskan, saat ini pihaknya mempunyai program diwilayah dengan memaksimalkan 4 fokus kerja tahun 2021.

"Fokus kerja yang menjadi prioritas yaitu penanganan covid-19 dan penanganan karhutla di masing masing wilayah di Kalteng," tandasnya.

Ida menambahkan, selain itu penegakan hukum dalam tindak pidana lingkungan hidup serta pengawalan food estate menjadi fokus kerja Polda Kalteng.

"Program ini merupakan wujud implementasi menuju Polri yang Presisi dengan mengedepankan pengawasan pimpinan di setiap lining sektor," tutup Ida.

 

(TribrataNews/Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments